|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2021): December |
Optimalisasi Pelayanan Digital Perpustakaan Universitas Wijaya Kusuma di Era Pandemi Covid 19 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yanuastrid Shintawati |
|
Vol 6, No 2 (2022): December |
Penelitian Pelayanan di Perpustakaan dalam Database Google Scholar: Sebuah Narrative Literature Review |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yonna Ananda |
|
Vol 2, No 1 (2018): June 2018 |
Layanan UNILA Library Mobile: Inovasi Teknologi Digital di Perpustakaan Universitas Lampung |
Abstract
PDF
|
Rd. Erni Fitriani |
|
Vol 4, No 2 (2020): December 2020 |
Mengadopsi Layanan McDonald’s Sebagai Alternatif Layanan Perpustakaan Di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Suryanto Suryanto, Nurul Setyawati Handayani, Nur Riani |
|
Vol 1, No 2 (2017): December 2017 |
Analisis End-User Computing Satisfaction pada Online Public Access Catalogue “Izylib” di Lingkungan Universitas Jenderal Soedirman |
Abstract
PDF
|
Anisa Sri Restanti, Endah Yuni Astuti, Munjiati Munjiati, Utik Nurwijayanti, Sayekti Widianingtias |
|
Vol 2, No 1 (2018): June 2018 |
Peningkatan Literasi Sekolah Guru dan Siswa melalui Pengabdian Kepada Masyarakat Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya |
Abstract
PDF
|
Melati Purba Bestari, M. Hudhan Hakiki |
|
Vol 8, No 1 (2024): June |
INOVASI LAYANAN PERPUSTAKAAN BERBASIS INKLUSI SOSIAL DI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN KEBUMEN |
Abstract
PDF
|
Dwi Sundariyati |
|
0 - 0 of 7 Items |
|